Mei 13, 2009

End Of The Long Suffering..

"Finally...!" selesai juga akhirnya "perangku" dengan menggunakan pensil,penggaris "bolong" dan penghapus. UAN dan UAS pun selesai. Seneng banged aku. Liburan pun menantiku di depan mata. Tapi, aku juga sedih sedih Bro, soalnya hari ini 13/05/09 itu terakhir kalinya 'mungkin' aku make' baju biru putih, sebentar lagi aku bakalan ninggalin "YPK JHS"... Perasaanku kali ini bener-bener seperti gado-gado, nyampur gitu bro. Antara senang karena aku dah selesai dengan perangku dan Sedih karena harus ninggalin SMP YPK yang begitu banyak kenangan.

Kali ini aku ingin bercerita sedikit tentang perjalananku di SMP YPK :



  • Masuk Pertama kali di SMP YPK

Jujur bro, saat aku pertama kali menginjakan kaki di SMP YPK 17/07/06, aku bener-bener cupu abiz. Aku pake' tuh seragam biru putih, bajunya gak ada yang kukeluari sedikitpun, sabuknya kelihatan banget. Teruz, kancing yang di lengan ku kancingkan, pake' dasi, kancing bajuku yang paling atas kukancing, pake' topi, sepatu hitam, dan rambut tipis hampir botak. Bayangkan ntuh, cupu abiz, khan??? emank itu aku kagak tau kenapa bisa setakut itu ama peraturan sekolah.

  • Perjalanan Kelas VII

Yach, perjalananku kelas VII dan aku mendapatkan kelas VII C sepertinya biasa-biasa aja. But, in this time is first time I have First girlfriend. hehe. tapi yach cuma berjalan 2 bulan teruus putus deh. Terus, ini juga pertama kalinya aku masuk OSIS. Baaah! MOS OSIS nya gak enak banget. di suruh pidatolah, disuruh berdebat, diwawancarai, dijemur, dikerjaen, banyak banget penderitaan. Waktu itu aku sempat bertanya di dalam hati, " apa aku bisa masuk OSIS ya ?" pikirku. lalu, "paling aku gak masuk, waktu itu aku jelek banget paz MOS OSIS." dan ternyata, ''JENGJENGGG...'' aku tercantum dalam nama-nama pengurus OSIS 06-07. Senengnya aku waktu itu. dan di OSIS aku jadi punya banyak temen, bisa lebih berani, lebih gauul, lebih dikenal banyak orang-orang.

  • Perjalanan kelas VIII

Oke, di kelas VIII aku mendapatkan kelas VIII F dan temen-temenku makin aneh aja. di kelasku banyak anak FS. tapi gpp sih. tetep seru. tapi, di kelasku juga ada yang bukan manusia lo... (hah?terus apa dong?) yaitu.... Monyet a.k.a Bagaskoro... haha... emank tuh anak "monkey face" hehe.. oh ya, paz kelas VIII ada guru yang 'anjiang' banget nih... that is.... "C-H-O-T-A-M-U-L". Nih guru cerewet banget. Salah sedikit, langsung deh point berkurang. terus kalau mau ngomong harus pake "saya" gak boleh pake' "aku". Padahal dia sendiri gak sopan. harusnya kalo manggil orang di pake "anda", dia malah pake' "kamu". 'anjiang' kan tuh guru?! but, it's ok! Selebihnya sich perjalananku di kelas VIII ini fine-fine aja. Toh, guru itu juga pindah.

  • Perjalanan Kelas IX

Jujur, paz aku ngeliyat daftar nama-nama teman sekelas aku yaitu kelas 9de, aku gak suka, karena aku ngerasa aku gak kenal, gak akrab, dan kayaknya temen sekelasku itu gak seru deh. Tetapi ternyata, setelah berjalannya waktu, ternyata temen sekelasku itu seru-seru. gokiL punya lagi. Oh ya bro, "MAKER"(Malam Keakraban) paz "zaman" ini kayaknya merupakan "MAKER" yang paling oke. Secara gitu, ada "red carpet" nya, terus lighting banyak banget, layarnya boook... Gede banget! terus, pada saat "MAKER" ini video buatan Raki yang modelnya aku ama riri ditampilin. Malu banget rasanya. Ampe'-ampe' paz video ini diputar aku ama riri sembunyi di bawah pohon sangking malunya. Apalagi paz awal-awal aku ditriakin "Huuuu!" ama anak-anak. Tambah malu dech. Tapi, pertengahan video diputar ampe' selesai mulai terdengar sorak-sorai tepuk tangan anak-anak, apalagi paz di akhir sesion, aku dapat tepuk tangan yang meriah dari semua penonton yang melihat videoku. Anak-anak OSIS pun memujiku, serta anak-anak yang laennya. Bangga dan Senangnya aku saat itu. Karena video itulah aku jadi terkenal se-SMP YPK. WAOOW !!!Thank's Raki..

aku juga buat video lagi yang ditampilin paz pensi SMP-SMA YPK. Malu banget aku, karena yang nonton video ini sekarang bukan hanya anak-anak SMP ajah, tapi juga anak-anak SMA. Woww! Secara gitu nih pensi acaranya di Hall SMA YPK. Hehehe...

Perjalananku saat kelas IX tuh emank seru banget. apalagi saat "zaman" ini adalah saat terakhirku bersama OSIS. "Hikkzz..." sedih sekali aku. Sumpah aku mau nangis waktu pelantikan OSIS baru, tapi yach aku menahan air mataku, kalo' aku nangis di situ yach dimana harga diriku sebagai "PRIA"...? Hehehe..., dan saat itu aku harus melepas gelarku sebagai OSIS. Sudahlah, aku harus melupakan itu, aku harus percaya pada kinerja kerja OSIS yang baru. Aku yakin ko' OSIS baru lebih bagus daripada OSIS-OSIS yang sebelumnya...

Tak kalah juga kenang-kenanganku bersama Class GokiL 9de. serrruuu banget kalo bareng-bareng ama anak-anak 9dee..

Pokoknya kenangan SMP itu banyak sekali. Aku tak mungkin melupakan kenanganku di SMP YPK. Aku tak kan melupakan "biru-putih". Tapi aku juga sadar bahwa di dunia ini "Tak Ada Yang Abadi.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar