April 30, 2009

AKHIRNYA!!!!!Tapi Masih.....



Seneng banget aku, hari ini Kamis 30 April 2009 aku telah selesai menghadapi soal-soal UN yang nyebelin dan bikin otakku ruwet. Senengnya aku karena sudah dapat melewatinya. " AKHIRNYA selesai juga. "
Tetapi, masih banyak masalah-masalah yang harus kuhadapi selanjutnya, ya bingung masuk sekolah manalah, ya masih ada TryOut UAS lah, ya UAS lah, mana lagi UAS x ampe' ada 5 pelajaran. Banyak betul.... UN ajah cuma 4, ini ko' malah 5.. so crazy.
Tapi gak apalah. Pasti aku akan hadapi dengan sekuat tenagaku.
Oh ya kawan, aku tadi 'paz' abiz pulang dari UN yang 'nyebelin itu aku ma fren-fren aku main-main ujan gitu. Pokoknya seru banget. Yah, melepas beban sedikitlah karena UN telah berakhir. Meskipun di hati ini terselip rasa 'koneng' kalo' aja nilai-nilai UN ku jelek, tetapi seru banget main ujannya. Truz selesai main hujan, aku ma fren-fren kumat deh narsis-narsisnya. kita semua foto-foto dengan model rambut yang aneh-aneh. Ada yang cupu,ada yang punk,ada yang emo. Pokoknya gaya kita gak karu-karuan dech. Tapi yang penting gokil.
yah begitulah kisahku pada 30 April ini. Bisa dibilang "AKHIRNYA!!!Tapi masih..."
Akhirnya UN udah selesai, tapi masih aja ada rintangan dan kebingunganku di hari kedepan. Semoga aku bisa melewatinya dengan lancar-lancar aja dan mendapatkan yang terbaik dan aku tak salah langkah di hari kedepan.AMIN!!! dan mudah-mudahan aku bisa bahagia seperti gambar anak-anak bahagia di samping.AMIN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar