Mei 24, 2009

Experience a Fun and Creepy at The Beach Loktuan..

Hari Minggu siang 24/05/09 seperti yang sudah aku ama teman-teman rencanakan, kita mau jalan-jalan ke pantai loktuan, namanya sih bukan 'pantai loktuan', tapi yach karena pantainya itu di loktuan jadi aku sebut pantai loktuan aja yach bro. Kita berangkat dari rumah jam 3, sebelum kita nyampe' di sana, kita mampir dulu ke 'Tania Mart' buat beli snack-snack ama beli "sasha", itu loo yang buat nyemir rambut, tapi gak permanent. Kita beli dua sasha, warna kuning ama warna ijo. Padahal kita mau beli warna merah ama biru juga. Tapi sayangnya udah abizz.

Oke, sekarang kita menuju ke pantai loktuan. Yes, gerbangnya dibuka, jadi kita bisa masuk ke pantainya. Waaow! pemandangan biru yang sangat menyejukkan mata. Kita langsung segera mencari tempat yang enak. Setelah dapat tempat, aku, toni ama gipar mulai nyemir-nyemir rambut. Aku ama gipar pake' sasha warna kuning, terus si toni jackass dia, dia pake' warna kuning ama warna ijo. Cuma iqbal yang gak mau nyemir rambut. Taukk tuh si Iqbal napa, padahal udah ditawarin juga. Biarinlah. iiiwwaaw! Aku bertiga jadi berasa "bule" gitu. Keren-keren abiz dah aku bertiga.
Setelah nyemir rambut, mulai dech kumat narsis-narsisannya. Jepreet sanalah, Jepreet sinilah, banyak dah photo-photonya.

Nich beberapa photo dari sekian banyak photo :


Seru banget khan??? Hehe.. Kita juga maen-maen di air pantainya. Waaaw!!! Enak airnya, anget-anget gitu bro. Mungkin karena panasnya siang hari itu, jadi airnya anget dah. Kita jalan-jalan menelusuri tepi pantainya, Sekalian narsis-narsisan sambil nyari barang-barang yang bagus. Kita dapat mata sapilah, kerang, banyaak daah. Hahaa.. Si Iqbal juga dapat "BH" ama batu yang mirip ama "Dildo".. Jadi, kita hiasi BH ntu ama ntu Dildo. Terus kita photo buat kenang-kenangan, tapi BH nya Gak di bawa pulang. Jijik!!! Hehe..


Kita juga makan snack - snack yang telah kita beli tadi di Tania Mart. Euum!!! Enak sekali makan-makan di pantai dan kebetulan anginnya berhembus dengan sepoi - sepoi. Tiba-tiba ada orang, Aku kira mau ngapain, ternyata dia mancing di pantai ini. Pikirku, " Emank ada ikan yach? Dari tadi aku jalan-jalan di air kayaknya aku gak liat satupun ikan. Waah!!! Orang ini depresi kalee' ... Hehehe.."

Seru banget dech di Pantai Loktuan, mana sepi lagi. Jadi seru, kita bebas gokil-gokilan tanpa ada banyak orang yang ngeliat. Kita terlarut dalam kesenangan di Pantai Loktuan sampai lupa waktu. Paz aku ngeliat jam di 'Hape'ku, ternyata udah jam setengah enam gitu... Waah! kita harus pulang nich, kita-kitakan pada belom shalat ashar. Yauda dech, kita langsung beres-beres dan segera kita pulang.

Tapi ternyata, pintu gerbangnya udah ditutup, pake' gembok lagi. Mungkin gara-gara kita keasyikan maen di pantai, jadinya kelamaan, terus gerbangnya ditutup dech. Duuuh! Gimana nich?! Gak bisa pulang dech kita. Mana gak ada orang lagi, jadinya kita gak bisa minta bantuan untuk bukain ntu gerbang. Kita semua saat itu pada 'koneng' . Apalagi si Iqbal tuhh, kakinya ampe' gemetaran. Udah dech, kita nyoba mutar-mutar situ dulu, mungkin ada jalan pulang lain selain lewat gerbang. Tapi, setelah mutar-mutar kita gak dapat jalan nich. Selesai udah kita, gak bisa pulang.. Aiis!!! gimana nich?! Yauda dech, kita cuma bisa 'pasrah' ama berdoa pada ALLAH agar di beri pertolongan.

Dan betul, datang dua Om-Om gitu, naek motor. Langsung aja dech kita tanyain. "Om, Kalau mau keluar lewat mana yach?" tanya gipar. Langsung Omnya bilang, " Oh, lewat sini." Langsung dech Omnya ngasih tahu "secret way" . Wadauuw!!! Gila sekali jalan rahasia ini. Udah sempit, becek, ngeri lagi. Aku ekstra hati-hati banget tuh, kalau jatuh kan berabe. Si toni tuh ampir jatuh, abiznya jalannya becek dan licin banget. Setelah jauh kita melewati jalan ini, ternyata jalannya nembus ke perumahan "kampung" gitu. Bwaah!!! Kita udah di sambut anjing, ngerinya! Banyak lagi anjingnya. Aku paling takut sudah kalo' sama anjing. Yauda dech, kuberaniin diri buat jalanin motor lagi, ternyata anjing-anjingnya jadi menyingkir. Uhh! Banyak sekali orang-orang disini. Malu banget aku ama temen-temenku. Mana rambut-rambut kita lagi disemir lagi. Tambah malu. Mungkin pikir mereka, " Ko' ada bule nyasar nih? ''. Hehe.. Kita coba lewati tuh perumahan, dan ternyata.... Waaow!!! Kita bisa nyampe' di Jalan Raya utama Loktuan. Senangnya, rasa takut gak bisa pulang pun langsung hilang seketika. Om-omnya yang tadi tuh kaya' malaikat dech. Datang saat orang lagi kesusahan.Hehehe... Coba gak ada Omnya, mungkin kita gak bisa pulang sampe' pagi. Makasih ya ALLAH...

Langsung dech kita bergegas pulang, kita berempat khan belom sholat ashar. Sampe' di rumahnya Gipar kita langsung aja keramas ama sholat ashar. Waaah!!! lega banget aku selesai sholat ashar. Hari Minggu itu sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan, tapi juga sangat menyeramkan. Pengalaman seruu yang dimulai dari sekitar jam 15.00 - 18.30. Tak kan kulupakan dech tuch pengalaman seruu di "Pantai Loktuan"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar