Mei 20, 2009

"PERPISAHAN..." Tapi Bukan Akhir Dari Persahabatan..

Malam itu 20/05/09 Menjadi acara yang sangat spektakuler juga sangat mengharukan. Semua perasaan mencampur aduk menjadi satu. Acaranya di buka oleh bandnya Farid dkk.. Sungguh konyol banget. Mereka membawakan lagunya kuburan yang "lupa-lupa ingat".. Awal-awalnya sih bagus-bagus aja , tapi pada akhir... sang vokalis yang bernama Farid Dari Januar Siregar "LUPA BETULAN".. dia malah masuk ke lyric yg "lupa..lupa.. " itu lagi.. untungnya yang lainnya bisa langsung menanggapinya jadinya gak hancur tuh penampilan... truz ada banyak band-band lainnya ; cheetoz,detiks,sonet 3,monel 55...


truz, ada juga penampilan dari sixters dance. Baaah...! si agam.. dia pake' gambar petir di muka'nya... hahaha.... tapi penampilannya sixters ya....pastinya lah slalu ''baguzzzz''.... truz bro, video menunggunya Pak Zul ma Merry ditampilin lagi.. duuuh...! nih lagi! tapi gpp, seruu jugak.

Terus, acaranya tuh ada SMP YPK awards githu... ini nih nominasi - nominasinya dan para pemenangnya ;



  • BerPrestasi Bidang aKademik : Rina
  • BerPrestasi Bidang oLahRaGa : IqbaL JinonG
  • BerPrestasi Bidang KeSeNiaN : Nona Garsia

Terus ada awards yang berdasarkan polling dari pilihan dari 314 siswa SMP YPK githu ;

  • Siswa-Siswi Terfriendly : Agus/Fidya
  • Siwa-Siswi TerFashionable : Agam/Dysa
  • Siswa-Siswi TerCooL : Firsan/Rhana
  • Siswa-Siswi TerGokiL : Agus/TetRa

Setelah selesai awards kita disuguhi dengan film-film yang keren-keren :

  • Karena Cinta Tak Bisa Memilih ; by : Mr. Hakiem & Mr. Pier
  • Film by Kuncahyo ; by : Rakie ( ini klipnya bagus banget! buatannya raki tuh emang T-O-P-B-G-T... ampe'-ampe' ada yang meneteskan air mata! WOOOW !Sayangnya modelnya bukan aku lagi (ngarep) but it's okay. Sukses buat Raki...)

Eeh, ada juga looo dance gila but gokil, mereka nari-nari sesuka hati mereka..haha... terus lagu-lagu backsoundnya tuh aneh-aneh, ada dangdut,ada lagunya betty lapea, banyak dah yang aneh-aneh.Mereka sih pake' topeng, tapi aku tahu ko' sapa aja mereka.hehehe. Terus , acara yang terpenting adalah saat acara lilin-lilinan ; ada beberapa siswa-siswi bersama guru-guru naik ke atas panggung dan dengan membawa lilin, setelah itu Dimitrij , Pak Hakiem & Rina nyanyi bareng lagu '' Tak Ada Yang Abadi '' yang dipopulerkan oleh Peterpan. Sungguh acara yang sangat spektakuler. Akhirnya, jam 11 malam seluruh acara selesai sudah . acara yang bertema Junior High School Promt Night '' Tak Ada Yang Abadi '' telah usai sudah. Tetapi, siswa-siswi tidak langsung pulang. Mereka berfoto dengan kawannya sebagai kenang-kenangan, sungguh sangat seru sekali bro. Akhirnya, mereka semua ''diusir'' juga baru mereka mau pulang... Hanya ini yang dapat kukatakan " PERPISAHAN.... TAPI BUKAN AKHIR DARI PERSAHABATAN.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar