November 06, 2009

WHY???WHAT ABOUT ME???

Hai bro, lama skali aku tak nge-post. Skarang aku mau share about diriku ini..
Kenapa yah aku gg bsa konsisten dgn niat aku,, aku slalu saja gagal untuk mmpertahankan niatku. Aku selalu dihantam dengan nafsu terus dihantam dan akhirnya aku slalu memilih nafsuku dripada niat awalku. Mengaaapa bro?
Susah memang mnjaga agar niat itu ttap d pgang dgn tguh. Susah memang utk mlawan hawa nafsu. Tpi, aku hrus bsa mlakukan itu smua, klau tdak, aku bsa hancur akibat tndakan aku sndiri..
Kayak apa cra yg ampuh buat mnjaga niat ini agar ttap kupegang teguh dan mengalahkan hawa nafsuku yg sngat sulit tuk kutahan????It's very difficult for me..
ALLAH... Please help me...!!! Tolong aku agar aku slalu bsa mengingatMU. Agar aku tdak slalu mnuruti hawa nafsuku ya ALLAH...PLEASE HELP ME...!!!!
dengan ini, aku menyatakan akan terus mencoba agar aku menjadi insan yang lebih baik dri sbelumx...
Bismillah... ALLAHUAKBAR!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar