November 07, 2009

Activities That I do Today..

Hai bro,
Hari sabtu ni 07/11/09 aku tlah mlakukan srangkaian aktivitas, gak byk sich, tpi akn critakan pdmu bro.
d mulai dri bangun tdur, sdikit males" bngun sih, tpi kukuatkn diri ini tuk sgera bngun dan mnunaikn kwajiban yaitu sholat shubuh. Trus, bis solat, aku msh ngantuk bnget.Jadi, aku kmbali gi k kasurku yg empuk bwat tdur gi... hhe~
trus bro, skitar jam stgh 8-an aku d bangunin ma babeQ,, uuuh! pdahal gi enak" tdur d bgunin..!
mna gorden jndelaku d bka gi,, silau banget, mmbuatku tak brdaya tuk mlanjutkan tdur, trpaksa aku bangun dan mkan sdikit makanan yg trsedia d mja mkan..
aku OL sbentar bro. Tpi tiba" trdengar suara, "miptah...miptah.." trnyata akbar yg manggil, nyuruh aku cpet" k rmh kuncah bwt nyablon baju bwt tgsx p'untung. trs aku blg dluan aj bai. aku gi design tulisan d bjux, ntar aku nyusul.
akhirx aku cpet" design tulisan bajux dan cuci mka srta gnti bju dan siap brangkat k rmh kuncah..
Sampe' d rmh kuncah aku siap" akn mmulai eksperimenku,,
tpi, aku bingung mw mulai kyk mn,,aku takut ntar salah,,
jdi aku coba dlu design pke' pensil d bjuku,, dan dgn mmbaca bismillah aku mulai eksperimen dgn mggunakan cat..
astaghfirullah, trnyata jlek skali buatnku,,
aku jd malas mlanjutkan eksperimenku karna jlek skali sdh kelihatanx,,
smentara itu, kuncah,akbar,tahta,ama rafli msih asik mngerjakan eksperimenx, hanya aku dan echa' ja yg tdk mlanjutkan eksperimen,,
tpi, akhirnya aku ada ide utk mmbuat model abstrak d bjuku,,
dan akhirx dgn dbntu tahta aku mulai mengecet cet baju dgn smbarang",, tpi, hsilx lumayan loh!kalo d lihat dri jauh keren, tpi kalo dri dket,,,gg tw yah... hhe~
sdh itu, abis zuhur aku plg krmh..
sampe' rmh aku langsung mndi bwt ngilangin cat" yg nempel d tbuhku..
Langsung aku solat,mkan dan tdr siang ampe' sore..
sorex aku nyuci motorku coz kotor bgt, mna d bgian kpalax kna' taik klelawar gi... jijik skaleee!
ywdh trpaksa aku hrs nyuci mtor.. abiz nyuci mtor aku nyapu rmh,, abizx brantakan amat,, adek"ku kalo abiz main gg prnah d beresin.. ywdh aku hrus bres" rmh biar ttep bersih rmhku tercinta ini...hhe~
mlam harix, aku kluar cari mkan, awalx aku mw mkn d "pahe",, tpi, karna aku liat pnuh jd gg jd dech mkn d pahe,, trpaka aku mkn tahu telor + juz alpukat d pujasera thp 1..
tp gpp, itu jga enak ko'...
abiz mkan, aku krmhx iqbal mw main k rmhx gpar,, trnyata pas ampe' d rmhx gipar, mamix gipar bilang kalo' gipar gi k pemkot bwt lomba "DUTA HIV/AIDS"... yach... trpaksa aku jlan" aj ma iqbal, dan akhirx aku singgah d rmh oka... d rmh oka ad fajar,rafli,ma huda,, dan akhirx aku jln gi dech,, tpi sdar atau tdak sadar kita smua pke' mtor mx twk,, kcuali iqbal.. jdx kta kyk "mx club".. hhe~
truz d tgh prjalanan ktemu mx yg lainx yg ngikut gbung. Those is tahta,dika ketek, ama faisal.. Jd dah "mx club"..hhe~
tpi d tgh prjanan aku ktemu olan yg mw pplg k rmh, jd aku ikutin aja olan..
trus akhirx, aku ma olan ngobrol" d dpan rmhx olan...
sampe' akhirx tdk ad pmbicaran dan akhirx aku plg dan kmbali OL facebook.
ama posting ini..
Smua itu adalah aktivitas yg kulakukan d sabtu ini,, seru skaleee! tpi aku yakin, bsok psti lebih seruuu gi...
udah dlu ya bro! cpek nih nulis...
bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar