April 10, 2010

Cinta tak Pernah Berakhir

Jangan berpaling dariku!
Lihatlah ke dalam mataku
Semua dunia ini putih
Apa kamu lupa janji yang kamu buat?

Mengapa kamu menyerah padaku?
Kamu melakukannya dengan mudah
Tapi bagiku itu sangat sulit

Sejak awal
Kita memiliki cinta yang tidak seharusnya terjadi
Air mataku yang bercampur dengan memohon
Bahwa aku tidak bisa memasukkan lebih dari diriku sendiri ke dalam dirimu

Kamu tidak harus menghilang dari kehidupanku
Ketahuilah bahwa kamu adalah cahayaku
Jika Kamu pergi, Kamu akan mengambil seluruh duniaku
Jangan lupa bahwa semuanya akan menghilang
Aku ingin bernafas
Dari cintamu ...

Aku tersenyum setiap kali aku teringat padamu
Hal ini menjadi begitu sulit bagiku
Aku menangis setiap kali aku teringat padamu
Aku takut dari segala sesuatu itu..

*taken from Endless Love lyric




Tidak ada komentar:

Posting Komentar