Juli 18, 2009

I am a Senior High School..

Oke bro, sekian lama aku gak buat 'cerita' akhirnya aku ada niat lagi nih. Aku mau cerita aja tentang peningkatanku yang sekarang udah resmi jadi anak "putih-abu2"... Hhe.. aku di kelas X-3 neh.. anak-anaknya gokil-gokil bro.. seru-seru, yang jelas aku akan betah di kelas itu. Di SMA ini aku dapat pelajaran baru nih, that is.... bahasa Jepang. Awalnya aku agak bingung-bingung nih. Ada huruf kanji,hiragana.katakana,ama romaji. Buset... pusinkk aku...tapi, agak kelamaan aku jadi sukaaa gitu deeh... "ichii,nii,saan,yoon..." haha.. itulah bahasa jepang yang kupelajari.. haha... Oh ya bro, mau tahu nggak ketua kelasku??? Gileee... Ketua kelasku tuh Hilmi a.k.a TEMON. Hahaha.. Gile-gile jgak anak-anak ntu milih si TEMON...
Mmmh... crita paan lgi yah... bingung nih,ntar mikir dloo.".....zzZZzz" oh yeaaah. gni bro, bju aku notabene kegedean smua. Masih mendingan yang baju putih lengan panjang ama lengan pendek. Tapi, kalau yang batik.... Bwaaah!!! Jadi jelek kliatannya, jadinya aku gak pake' batik
ntu. Aku pake' batik SMP aku. Meskipun agak kekecilan, tak apalah... Daripada pake' batik yang kegedean. Di SMA ini aku mau ikut ROHIS. ROHIS ntu Rohani Islam. Aku tertarik ikutan ntu karena ngelyat kakakku yang ikut tuh ROHIS, kayaknya seru tuh. AKu males ikut OSIS SMA, kayaknya sibuk gitu, kapan rapatnya, jam 3-an aja baru pulang sekolah.Sore??? Gile capeknya. Terus, ntar gak bisa maen-maen "UNO" seperti saat jadi OSIS SMP dulu. Kalau OSIS SMP dulu sih enaaak... Jadi di SMA ini aku maunya ikut ROHIS.
Terus gak cuma ikutan itu, Aku jugak pingin ikut Teater. Hehe.. Belajar-belajar actinglah, obsesi artis gituuu, Haha...
Mmmh... apalagi yah, bingung nih.. udahan dlu aja dah. Ntar aku tambahin kalau udah dapet yang mau di ceritain... Oke bro???
Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar